Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Kamis, 30 Juni 2011

Iran vs AS: 'AS & Israel Akar Masalah Masyarakat Internasional'

"Kemanusiaan adalah masalah paling menderita karena hasil dari aturan ekspansionis dan non-ilahi Amerika Serikat dan kejahatan yang bergantung pada, rezim Zionis [Israel]," kata Ahmadinejad pada upacara pembukaan Musabaqah Internasional Qur 'an ke 28 di Tehran pada hari Rabu, IRNA melaporkan.


" Zionis tidak beradab, demi nafsu mereka sendiri, yang telah hancur dan menghancurkan semua manusia di bawah roda berat egoisme, materialisme dan kapitalisme mereka," tambahnya.

Presiden Iran menyebut pendudukan wilayah Palestina oleh tentara Israel dan kematian lebih dari satu juta orang dibawah pimpinanAS dalam perang di Afghanistan dan Irak sebagai bukti lebih lanjut bahwa Washington dan sekutu Timur Tengahnya telah mengorbankan semua kebajikan manusia untuk mencapai tujuan kolonial mereka.

"Hari ini, ketika ada kejahatan, korupsi atau diktator, dimanapun adanya penghinaan kemanusiaan - ketika kita mencari penyebabnya maka akan menemukan rezim Zionis atau AS atau sekutu mereka," Ahmadinejad mengatakan.

"Mereka tahu tidak ada batas untuk isian kantong tak berdasar mereka," tambahnya.

Pejabat eksekutif Iran atas menjelaskan ketergantungan pada Allah dan utusan-Nya sebagai satu-satunya cara menuju kesempurnaan dan kebahagiaan dan penyebab semua masalah kemanusiaan ialah ketika (manusia) melepaskan diri dari keilahian.
Sumber : Islamtimes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar