Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Jumat, 21 Oktober 2011

Sayid Hasan Nasrullah; Perang akan datang, Tel Aviv target Hizbullah

Fa Inna Hizballah Humul Ghalibuun
Sekjen Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah mengingatkan bahwa bila terjadi perang dengan rezim Zionis Israel maka Tel Aviv yang akan menjadi target para pejuang Hizbullah.
Sebagaimana dilaporkan Mehr mengutip surat kabar al-Akhbar, Lebanon, Sayid Hasan Nasrullah selama dua pekan lalu melakukan pertemuan dengan para komandan Hizbullah Lebanon dan memperbincangkan banyak masalah.

Dalam perbincangan itu, Sayid Hasan Nasrullah mengatakan bahwa bila rezim Zionis Israel memulai perang lagi, maka Tel Aviv dan kota-kota di utara Palestina pendudukan yang akan menjadi target serangan Hizbullah. Dalam perang itu, Hizbullah Lebanon akan menghancurkan tulang-tulang militer Zionis Israel.
Sekjen Hizbullah juga mengingatkan, Israel dalam Perang 33 Hari berpikiran dapat menghancurkan tulang-tulang para pejuang Hizbullah, tapi ternyata pejuang muqawama-lah yang menghancurkan tulang-tulang mereka.
"Israel dalam perang yang akan datang tidak mengenal namanya garis merah. Oleh karenanya, muqawama juga harus memperhatikan perimbangan baru dalam perang akan datang," ungkap Sayid Hasan Nasrullah. 
sumber : irib

2 komentar: