Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Minggu, 25 September 2011

Rahbar: Jangan Terbujuk Rayuan Manis Barat!


Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Uzma Sayyid Ali Khamenei hari ini (Sabtu,17/9) menegaskan pesan penting terkait identitas revolusi dan kebangkitan Islam akhir-akhir ini, serta bahaya dan ancaman yang menghadang gerakan revolusi tersebut.

Rahbar mengatakan kebangkitan Islam di kawasan untuk menghidupkan kembali nilai-nilai kebangsaan dan keislaman dalam menghadapi hegemoni Barat.

"Prinsip utama dari revolusi di Timur Tengah dan Afrika Utara adalah revitalisasi martabat nasional yang telah dirusak dan diinjak-injak oleh kediktatoran di bawah penguasa korup yang didominasi AS dan Barat." tegas Ayatullah Khamenei pada pidato konferensi Kebangkitan Islam Sabtu (17/9).

Rahbar menambahkan bahwa kebangkitan nilai-nilai Islam, pemulihan hak untuk mendapatkan keadilan, pembangunan dan kesejahteraan, perlawanan menghadapi hegemoni AS dan Eropa serta agresi Israel merupakan prinsip dasar revolusi.

Ayatollah Khamenei juga memperingatkan negara-negara Muslim terhadap skema Barat menumbangkan revolusi Islam.

Ayatullah Khamenei menyerukan umat Islam supaya tidak menaruh kepercayaan terhadap AS dan Barat. Beliau mengungkapkan,"Jangan pernah percaya terhadap Amerika Serikat dan NATO, Israel, serta rezim imperialis seperti Inggris Perancis dan Italia. Sebab, selama bertahun-tahun mereka telah menjarah sumber daya alam berbagai bangsa dunia."

Konferensi Kebangkitan Islam di Tehran kali ini dihadiri lebih dari 600 pemikir dunia Islam dan para tokoh yang bersimpati kepada Islam dari 80 negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar