Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Sabtu, 12 Mei 2012

Akibat Masuk Syiah, Disiksa Sampai Mati

Syekh Maulana Zulfiqar
Menurut Kantor Berita ABNA, jasad seorang ulama Sunni yang menyatakan diri masuk Syiah ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, tubuhnya meninggalkan bekas-bekas siksaan, bahkan masih terdapat paku yang menancap di tubuhnya.

Syaikh Maulana Zulfiqar menyatakan secara resmi masuk Syiah beberapa bulan lalu, dinyatakan hilang sejak tujuh hari lalu dengan dugaan mengalami penculikan. Akhirnya ia ditemukan Ahad malam (6/4) di sekitar sungai Neda Pur kawasan Gujranwala dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang mengenaskan.

Sementara itu kelompok teroris Wahabi tidak juga menghentikan aksi biadabnya. Dilaporkan kelompok teroris tersebut menyerang pengikut mazhab Syiah Senin siang (7/4) di wilayah Parachinar dan Peshawar yang meskipun tidak menelan korban jiwa namun menciderai 4 orang warga Syiah dan tiga diantaranya perempuan.

Warga muslim Syiah Pakistan telah hilang kepercayaan kepada pihak keamanan dan pemerintah yang tidak mampu lagi menjamin keselamatan warga Syiah. Pemerintah Pakistan tidak berdaya untuk mencegah aksi kekerasan dan pembunuhan yang semakin merebak belakangan ini di kawasan pemukiman Syiah. Ratusan jiwa telah tercatat sebagai korban keganasan kelompok Wahabi.
Sumber : ABNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar