Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Kamis, 10 November 2011

Al-Azhar Keluarkan Fatwa Haram Bagi Negara Islam Bersekongkol dengan Barat Menyerang Iran

Mantan Ketua Komisi Fatwa al-Azhar Mesir, Syeikh Abdul Hamid al-Atrash, dalam fatwa terbarunya menyatakan, setiap negara Islam yang bekerjasama dengan Amerika Serikat dan Israel dalam melawan Iran, maka negara tersebut telah dosa dan kejahatan terhadap Islam. 
 
Koran al-Jumhuriyah terbitan Mesir (10/11) menulis, Syeikh al-Atrash menegaskan bahwa setiap setiap negara Arab yang bekerjasama dengan Amerika Serikat dalam melawan Iran, maka negara tersebut telah melakukan dosa dan kejahatan terhadap Islam, karena membantu musuh yang sama sekali tidak beriman kepada Allah Swt dan rasul-Nya.

 
Syeikh al-Atrash menegaskan, "Karena Allah Swt berfirman bahwa kaum mukminin adalah bersaudara." 
 
Pejabat al-Azhar itu menambahkan bahwa negara-negara yang bungkam di hadapan fitnah Amerika Serikat juga sama-sama berdosa. Tidak hanya itu, Syeikh al-Atrash juga menegaskan bahwa negara-negara lain harus menghancurkan pihak mana pun yang membantu Amerika Serikat, Israel dan negara-negara lain yang berusaha menghancurkan sebuah negara Islam.
 
"Ini merupakan kewajiban pokok untuk setiap negara dan setiap orang yang hanya bungkam dan tidak melakukan apapun juga terlibat dalam dosa tersebut," tuturnya.
 
Dalam beberapa hari terakhir, akibat propaganda media massa mainstream dan para pejabat rezim Zionis anti-Iran, masalah serangan militer terhadap instalasi nuklir Iran atas tuduhan bohong Amerika Serikat kembali meningkat. Namun ancaman serangan terhadap Iran itu mendapat penentangan dari sejumlah negara termasuk Perancis, Rusia, dan Cina.
Sumber : IRIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar