Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Jumat, 23 Maret 2012

Rahbar Minta Obama Tidak Mengkhayal

Rahbar, Sayyid Ali Khamenei hf
Pemimpin Tinggi Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei mengatakan, Presiden Amerika Serikat Barack Obama larut dalam ilusi untuk menyeret bangsa Iran bertekuk lutut melalui sanksi.
"Presiden AS mengatakan bahwa ia ingin membawa bangsa Iran bertekuk lutut melalui sanksi. Itu mencerminkan berlanjutnya sebuah khayalan dalam hal ini," kata Ayatullah Khamenei dalam pertemuan dengan ketua dan anggota Dewan Ahli Kepemimpinan Iran pada hari Kamis (8/3).

"Kelanjutan ilusi itu akan memukul para pejabat AS dan menghancurkan semua kalkulasi mereka," tegas Rahbar.
Mengacu pada komentar terakhir Obama yang mengatakan bahwa ia tidak berpikir untuk menyerang Iran, Ayatullah Khamenei menuturkan, "Ini adalah pernyataan yang benar dan bukti menjaga jarak dari khayalan."
Menurut Rahbar, tujuan utama front anti-Iran selama 33 tahun terakhir adalah untuk memisahkan bangsa Iran dari Republik Islam, tapi mereka telah menyaksikan kesetiaan bangsa ini terhadap Republik Islam pada hari ulang tahun revolusi dan pemilu parlemen terakhir.
Berbicara tentang pemilu parlemen, Ayatullah Khamenei menegaskan bahwa suara mayoritas rakyat Iran dalam pemilu lalu, pada dasarnya adalah dukungan terhadap demokrasi agama dan bentuk kepercayaan penuh mereka kepada sistem pemerintahan Islam.
Sumber : Irib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar