Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Kamis, 28 Juni 2012

Mantan Bek AC. Milan Jadi Pecinta Ahlulbayt

Menurut Kantor Berita ABNA, Republika media muslim Indonesia menurunkan berita mengenai pesepakbola asal Swiss yang saat ini bermain sebagai bek di klub Liga Premier Inggris, Fulham, Philippe Senderos memutuskan untuk memeluk Islam.

Menurut laporan tersebut pemain yang pernah memperkuat Arsenal tersebut menyatakan telah menjadi mualaf di sebuah pusat agama Islam di Manchester, Inggris, Rabu (20/6) lalu.

Selain di Arsenal Philippe Senderos sebelumnya juga pernah bermain untuk AC Milan dan Everton. Saat ini ia didaulat untuk memperkuat tim nasional Swiss.

Philippe merupakan lulusan teologi, ia dilaporkan menunjukan banyak minat pada agama-agama di dunia. Di luar kegiatannya sebagai atlet sepakbola, ia banyak membaca dan mempelajari berbagai hal tentang agama.

"Saya sangat tertarik pada agama-agama di dunia," kata Senderos seperti dikutip Press TV.

Senderos mengaku menemui manfaat dan pedoman dalam Islam. Oleh karenanya ia memutuskan memilih menjadi seorang Muslim.
"Jika saya tak bermain sepakbola mungkin saya akan menjadi seorang imam masjid," kata dia

Sanderos dilahirkan di Genewa pada tahun 1985 dari seorang ibu berdarah Serbia. Hanya saja kemudian tidak sedikit yang mempersoalkan keislamannya, karena lebih memilih meyakini mazhab Syiah. "Pilihan ini berdasarkan penelitian saya selama ini mengenai mazhab-mazhab dalam Islam." Imbuhnya.
Sumber : ABNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar