Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Kamis, 06 Desember 2012

Ayatullah Gorgani Prihatin Atas Kondisi Syiah Indonesia

Ayatullah Alavi Gorgani
Ayatullah Alavi Gorgani menyatakan prihatin atas kondisi warga Syiah Indonesia.
 Hawzah News (4/12) melaporkan, di depan para panglima Pasdaran, Ayatullah mengatakan, “Rasulullah Saw adalah teladan untuk umat manusia dan beliau menyeru umat menuju Allah Saw dan untuk beragama dengan perilaku, amal dan ungkapan beliau.”
Beliau menegaskan, “Sejumlah orang hanya berkata bijak, akan tetapi jika kita melihat pada amal mereka, tidak ada kebaikan yang kita saksikan di dalamnya.”
Di bagian lain pernyataannya, Ayatullah Gorgani mengatakan, “Jika musuh mampu merampas agama masyarakat, maka sesungguhnya mereka telah berhasil merampas semua yang dimiliki masyarakat, akan tetapi jika masyarakat mampu mempertahankan agama mereka, maka tidak aka ada gangguan apapun yang dapat mengusik mereka.”
Ayatullah Gorgani di akhir pernytaannya menyinggung kondisi warga Syiah di Indonesia dan mengatakan, “Kondisi Syiah Indonesia dilaporkan sangat memprihatinkan.”
“Mereka dikurung di sebuah lapangan olahraga hanya karena mereka Syiah dan mereka tidak mendapatkan air dan makanan,” tutur beliau.
Sumber: IRIB

1 komentar:

  1. Bohong itu ! Orang syiah yg membunuh sayyidina r.a, mencaci maki abu bakar as siddiq, umar bin khattab dan mengkafirkan seluruh sahabat nabi hanya karena nggak dapat jatah kursi di pemerintahan bani umayyah ! maka nya baca sejarah yg betul !

    Dari : Muawiyah al jawi

    BalasHapus