Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Sabtu, 22 Desember 2012

Israel Klaim Hizbullah Miliki 50 Ribu Roket

Hizbullah
Ron Prosor, wakil Rezim Zionis Israel di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dalam sebuah suratnya ke Dewan Keamanan meminta dewan ini mengkritik Hizbullah Lebanon karena memiliki 50 ribu roket.
 
Israel melayangkan surat protes kepada Dewan Keamanan karena Hizbullah memiliki timbunan roket yang besar. Demikian dilaporkan FNA mengutip Koran Israel Ha Yom, cetakan Israel.

 
Menurut koran ini, Ron Prosor melalui sebuah suratnya yang dilayangkan ke Dewan Keamanan mengklaim bahwa Hizbullah menimbun sekitar 50 ribu roket.
 
Wakil Israel di PBB meminta Dewan Keamanan mengecam Hizbullah Lebanon dan mengklaim bahwa kelompok muqawama ini memiliki gudang senjata berisi puluhan ribu roket yang mampu menarget Israel.
 
Prosor meminta anggota Dewan Keamanan memperingatkan Hizbullah dan ingin menunjukkan bahwa Israel tidak akan membiarkan peremajaan kekuatan senjata oleh kubu muqawama ini.
 
"Langkah rasional pertama adalah kami mengupayakan Hizbullah dicantumkan ke dalam list kelompok teroris di berbagai dunia termasuk oleh Uni Eropa," tandas Ron Prosor.
Sumber: IRIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar